Searching...
Rabu, 29 Juli 2015

Perhitungan Membangun Rumah Minimalis

Selama bertahun-tahun kami telah bekerja dengan rumah minimalis, kami telah mengembangkan sejumlah prinsip-prinsip desain yang merupakan dasar untuk semua model kami. rumah minimalis menjadi:


Tips Membangun Rumah Minimalis


• Jadilah bangunan rumah minimalis
Bahwa rumah-rumah berbaur dengan lingkungan mereka adalah prinsip dasar. Terlepas dari mana rumah minimalis dibangun dan bagaimana desain eksterior, itu harus merasa sebagai alam sebagai abadi. Di daerah perkotaan dan pedesaan

• ekspresi gudang minimalis
Gudang memiliki sejumlah rincian yang menambah kualitas ekstra untuk akomodasi modern. Sebuah skema warna melunakkan menciptakan perdamaian dan stabilitas. Elemen arsitektur yang menarik gerbang, jendela dan penderitaan membuka ke ladljuset indah tegang. Dan nilai juga menyediakan ditambahkan ke rumah dapat dilarang untuk benar-benar ketika tidak ada yang ada.

Rumah minimalis nuansa alami.
Ofärgadefönsterkarmar, panel, trägolv.Trä besar menciptakan lingkungan dalam ruangan yang hangat dan ramah. Saat ini ada sejumlah besar panel kayu, panel kayu dan struktur kayu terbuka di marknaden.Vi meminimalkan penggunaan plester.

Rumah minimalis fungsional
Demikian pula dengan sebelumnya kali lumbung dibangun - dan dibangun kembali untuk - berdasarkan kebutuhan petani, kami melakukan hal yang sama. Ini harus merasa bahwa rumah dirancang dan dibangun berdasarkan bagaimana harus digunakan.

Jendela, pintu, pinggir, cetakan, atap, semuanya termudah mungkin. Gudang minimalis mudah dengan arti yang sangat material. Sebuah rumah minimalis juga.Semua rumah minimalis harus mudah untuk mengubah, memperluas dan membangun. Mereka memiliki desain yang terbuka hingga punggung dan utbyggnadska merasa seperti alam di rumah minimalis sebagai di gudang


Rumah masa depan harus berkelanjutan, dari semua aspek. Bersama dengan pasangan dan produser kami Sebuah rumah sudah jauh maju dalam proses yang kompleks keberlanjutan menyatakan rumah kami berdasarkan kriteria luas lingkungan, ekonomi dan tanggung jawab sosial.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!